Ka.Kankemenag Apresiasi Dukungan Bupati Tabalong untuk POR KORPRI Kemenag

 


Tablong (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Tabalong Dr. Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si atas dukungannya dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga KORPRI Kementerian Agama.

 

"Dukungan tersebut telah membantu menciptakan atmosfer yang kondusif bagi para pegawai Kemenag di Kalimantan Selatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang sehat dan bermakna," ujarnya dimintai keterangan usai menghadiri acara Ramah Tanag Bupati Tabalong bersama Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Prov. Kalsel berserta Jajaran dalam Rangka Pekan Olahraga (POR) KORPRI Kemenag Se-Kalsel Tahun 2023 di Auka Pendopo Bersinar Pembataan Tabalong, Kamis (14/09/23).

 

Selain itu, Saribuddin juga menyatakan sikapnya untuk siap mendukung Tabalong sebagai Serambi Depan Kalimantan Selatan Penyangga Ibukota Nusantara.

 

"Kabupaten Tabalong, dengan berbagai potensi yang dimilikinya, memiliki peran strategis dalam mendukung perkembangan dan pertumbuhan wilayah Kalimantan Selatan serta Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambahnya.

 

Sementara acara Ramah Tamah ini menurut Saribuddin menjadi wadah yang baik untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan Kemenag dalam upaya mencapai tujuan bersama.

 

"Kebersamaan ini diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Kalimantan Selatan, terutama dalam hal pembangunan, kesejahteraan, dan kemajuan wilayah," terangnya.

 

POR KORPRI Kemenag se-Kalsel tahun 2023 adalah ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh para pegawai Kemenag di wilayah. Selain sebagai bentuk kompetisi sehat, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antarpegawai serta mempromosikan semangat kerja sama dan persatuan di antara mereka.

 

"Semoga kegiatan ini dapat terus menjadi momentum positif bagi pembinaan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Kementerian Agama dan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah," pungkasnya.

 

Sementara, Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalsel Dr. H. Muhammad Tambrin, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama Bupati sebagai kepala daerah dengan Kemenag terutama Kemenag Kab.Tabalong yang selalu melibatkan unsur Kemenag Tabalong dalam pembangunan kemajuan Kab.Tabalong.

 

"Saya berharap silaturrahmi pada malam ramah tamah ini jangan hanya ada pada malam ini saja, namun setelah acara selesai, karena melanjutkan Silaturrahmi itu merupakan suatu ibadah lahir dan bathin,” tutup Tambrin.

 

Penulis: Uswah

Foto: Ratno

Related Posts

Post a Comment

0 Comments