Lepas Kontingen POR KORPRI, Ka.Kankemenag Tekankan Kekompakan Tim

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan, Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I, secara resmi melepas kontingen Kemenag Balangan yang akan bertanding dalam ajang Pekan Olahraga (POR) KORPRI Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 di Kabupaten Tabalong, Rabu (13/09/23) di halaman Kantor Kemenag Balangan.

 

Dalam amanatnya, Saribuddin menekankan pentingnya kesatuan dan kekompakan dalam tim kontingen. "Saya berharap agar teman-teman tampil dengan kompak dalam kegiatan lomba persahabatan ini. Ini adalah kesempatan untuk mempererat kekeluargaan dan meningkatkan solidaritas antar ASN Kementerian Agama di seluruh Provinsi Kalsel," ujarnya.

 

Saribuddin juga berharap agar kontingen Kabupaten Balangan dapat meraih prestasi yang membanggakan. "Saat kita berpartisipasi dalam ajang olahraga ini, kita juga memiliki kesempatan untuk membawa nama baik Kabupaten Balangan. Saya berharap kita bisa berjuang dengan semangat dan semaksimal mungkin untuk mendapatkan juara," tambahnya.

 

Menurut Saribuddin peserta dari Kemenag Balangan telah mempersiapan diri dengan baik untuk bertanding dengan semangat juang dalam POR KORPRI Provinsi Kalimantan Selatan 2023.

 

"Kita harus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap cabang olahraga yang dilombakan, mewakili semangat persatuan dan kebersamaan di Kementerian Agama Kabupaten Balangan," tegasnya.

 

Dalam penutup amanatnya, Saribuddin memberikan doa dan dukungan kepada kontingen Kemenag Balangan. Beliau berharap agar semangat sportivitas dan persaudaraan akan menjadi ciri khas dalam setiap pertandingan.

 

"Semoga ajang Pekan Olahraga KORPRI ini menjadi momen berharga yang mempererat hubungan antar-ASN dan membawa kebanggaan bagi Kabupaten Balangan," tutupnya.

 

Ajang Pekan Olahraga KORPRI merupakan sebuah kegiatan lomba persahabatan yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama di seluruh Provinsi Kalsel. Kab. Tabalong didapuk sebagai tuan rumah pada ajang yang berlangsung selama tanggal 14 s.d 16 September 2023. Cabang olahraga yang akan dilombakan meliputi Balogo, Bakiak, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, dan Bola Volly.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments